Melayani COD (Bayar Ditempat) WA 082225674888

Agen Cream Deoonard Biru Penghilang Jerawat

Agen Cream Deoonard Penghilang Jerawat | Cream Deoonard Biru Asli | Distrributor Cream Deoonard Bru| Cream Deoonard Bru dan Gold  Silver Asli | Grosir dan Ecer Cream Deoonard.


Deoonard atau Cream deonard biru kini telah hadir untuk menjawab kebutuhan para wanita yang ingin selalu tampil cantik dan terawat. Deoonard atau cream deonard ini merupakan produk kecantikan yang berasal dari negeri sakura, jepang. Deoonard ini akan membantu anda tampil cantik, dengan wajah cerah,kencang, terlihat awet muda dan dapat juga mengurangi kantong mata dan keriput diwajah.

Cream Deoonard salah satu perawatan wajah yang dipercaya untuk memutihkan dan mengatasi segala jenis Jerawat, baik Jerawat batu, Jerawat bernanah, Jerawat menahun, bekas jerawat, Flek hitam, Bopeng, dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya. Dengan menggunakan Deonard Biru Kulit wajah akan menjadi halus, mulus, seperti bayi, bebas jerawat dan berseri-seri.

Kandungan Cream Deoonard Biru :

  • Alpha Arbutin : Cream mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata dan alami.
  • Licorice : Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase.
  • Vitamin B3 : Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen.
  • AHA Natural : Membuat kulit tampak lebih bercahaya sehingga caktik alami .
  • Extract Aloe Barbadensis Lea : Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit.Kandungan dalam Cream Deoonard dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya. Aman digunakan untuk usia mulai dari 15-60 tahun


Cream Deoonard Biru tidak menyebabkan keterantungan karena terbuat dari bahan alami berkualitas, jadi jika dirasa hasil yang didapat sudah maksimal anda dapat berhenti kapan saja tanpa harus takut kulit menjadi kusam kembali. Anda dapat menghubungi kami untuk pemesanan cream deoonard dijamin barang sampai kealamat dengan aman.

Selain dapat berguna sebagai obat jerawat, Cream Deoonard juga membantu memutihkan wajah secara alami, mencegah kerutan di wajah, sekaligus mengencangkan wajah anda.

Membuat wajah anda lebih putih cerah, dan jauh dari flek. Produk kecantikan yang aman digunakan, tidak mengandung bahan mercuri dan 100% bebas efek samping. Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan.    Allantoin : Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati.

Fungsi Utamanya :
  • Memutihkan wajah secara alami.
  • Menghilangkan jerawat dan flek.
  • Mengencangkan wajah.
  • Menutrisi lapisan kulit agar kenyal.
  • Mengurangi kadar minyak di dalam wajah. 
Manfaat Cream Deoonard Biru :


 
1. Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan

Penggunaan manfaat krim Deoonard secara teratur akan dapat menghilangkan flek hitam di wajah yang sudah lama dan juga noda – noda lainnya. Anda juga dapat menghilangkan flek hitam yang membandel dengan cream penghilang flek hitam di wajah ini yang memiliki kandungan alami untuk mencerahkan dan memutihkan wajah secara bertahap.


2. Mengatasi Jerawat

Berbagai jenis jerawat seperti jerawat yang meradang, bernanah sampai jerawat batu bisa diatasi dengan menggunakan cream ini dengan meningkatkan kekebalan sel kulit pada wajah. Salah satu penyebab wajah berjerawat adalah kotoran, minyak dan sel kulit mati yang menyumbat pori – pori. Manfaat cream Deoonard akan membersihkan kotoran yang masuk ke dalam pori – pori kulit wajah sehingga tidak tersumbat dan menjadi sumber jerawat.


3. Mengurangi Iritasi Pada Kulit

Ketika menggunakan produk baru, ada kalanya masalah iritasi kulit akan muncul. Tetapi jika Anda menggunakan cream Deoonard, berbagai masalah kulit seperti kemerahan, gatal dan lainnya yang biasa timbul saat penyesuaian kulit tidak akan dialami. Kandungan allantoin dan vitamin E didalamnya mampu menutrisi kulit dan juga menjaga kelembaban kulit agar tidak mengalami reaksi alergi terhadap krim wajah yang bisa terjadi.



4. Menghilangkan bekas luka

Masalah dengan bopeng pada wajah atau bekas luka dan jerawat akan menjadi hal yang sangat mengganggu bagi kebanyakan wanita. Dengan penanganan yang kurang tepat, masalah ini akan semakin mengganggu. Kandungan bahan – bahan dalam manfaat cream Deoonard biru akan membantu meregenerasi sel kulit dan menghambat pembentukan melanin  yang akan mempengaruhi proses pigmentasi kulit.


5. Memperlambat Penuaan

Manfaat anti aging juga bisa didapatkan dari penggunaan cream ini. Komponen anti penuaan dan vitamin C didalamnya dapat menyehatkan kulit dan menjadi cara mencegah penuaan dirn dan tips mencegah penuaan dini. Pemakaian sabun wajah dan cream pemutih Deoonard biru akan membuat Anda teDeoonard Cream merupakan produk perawatan wajah yang menjadi salah satu produk unggulan di kelasnya, karena memiliki kualitas ekspor dan diakui sebagai salah satu cream wajah terbaik dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.



Cream Deoonard Blue atau biasa disebut Cream Deoonard Biru adalah salah satu cream wajah keluaran deoonard yang memiliki khasiat memberantas masalah kulit wajah, diantaranya noda bekas jerawat dan flek hitam yang tentunya sangat mengganggu terhadap penampilan dan kepercayaan diri Anda.tap tampak awet muda serta terhindar dari keriput dan garis halus pada kulit wajah.


Manfaat cream Deoonard hanya akan Anda dapatkan secara utuh apabila Anda juga memastikan untuk melakukan berbagai tips yang diperlukan seperti tidak menggunakan make up yang mengandung minyak yang bisa menghalangi penyerapan nutrisi cream Deoonard pada wajah, tidak menggunakan sabun wajah secara berganti – ganti dan hanya menggunakan sabun dari paket Deoonard untuk mengoptimalkan efeknya.


Cara Pemakaian Cream Deoonard :
  • Sebelum menggunakan cream siang atau cream malam, bersihkan wajah menggunakan sabun (Anti acne/ Whitening)
  • Keringkan wajah
  • Gunakan cream siang atau malam dengan mengoleskannya secara tipis-tipis dan merata. Ingat tipis-tipis saja.
  • Gunakan secara teratur di pagi dan malam hari
  • Bila terdapat gangguan seperti gatal-gatal, pengelupasan ringan pada pemakaian 4-7 hari menandaan Deoonard telah bekerja.  Teruskan pemakaian untuk hasil maksimal sekitar 1-2 bulan, wajah anda akan putih, bersih, bercahaya, terawat tanpa flek, dan jerawat.
REAKSI :
  • Pertama penggunaan agak gatal sedikit agak memerah, kering (Reaksi normal) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.
  • Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama(mati). Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instan dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.
  • Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jarinan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit
Tapi tidak semua mengalami reaksi di seperti atas, banyak pengguna Deoonard yang tidak mengalami reaksi diatas sama sekali. Deoonard 7 days whitening biru asli yang di datangkan langsung dari Jepang yang sudah terpercaya dan terkenal di Jepang.

 


  Cara Order 

Ketik : Nama Lengkap# Alamat Lengkap# No. Hp/Telp# Jumlah dan nama barang

Kirim SMS / WA ke :

Costumer Service 082225674888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cream Deoonard Asli. All rights reserved. Template by CB
WA